Rabu, 17 Februari 2010

Sesuatu Yang Indah / Padi

Intro : Em C (2x)

Am Em
Kekasihku..aku telah mengenalmu sekian lama

Am Em
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati

Am Em
Kuharapkan engkau dan aku saling mengerti bukan menyakiti

Am B
Tak perlu ada lagi ada pertengkaran


Reff :

C#m G#m A
Kini aku temukan telah aku dapatkan jauh sudah tersimpan

B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu

G#m A
Semoga aku bisa..mungkinpun aku mampu untuk dapat

B
Memberikan tulus hatiku....

Intro : Em C (2x)

Am Em
Kekasihku..betapa aku tak pernah dapat membuaimu

Am Em
dengan Kata-kata cinta yang mungkin bisa menyejukkanmu

Am Em
Sungguh aku masih ingin terus mencari dalam jiwamu

Am B
Rasa ini ingin kuakui

Back to reff :

Intro : Em C (2x) Em

Am
Kekasihku..maafkan aku jika

Em Am B
Tak mampu bahagiakanmu memelukmu dengan rasa cinta......

Intro : C#m G#m A B (2x)


Reff II :

C#m G#m A
Kini aku temukan telah aku dapatkan jauh sudah tersimpan

B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu

G#m A
Semoga aku bisa..mungkinpun aku mampu untuk dapat

B
Membahagiakan hatimu....

Coda : E C (2x) Em

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda