Rabu, 17 Februari 2010

Kembang Perawan / Gita Gutawa

(intro) :
Bbm F Bbm Bb7
D#m G# C# F#
D#m C7 F

(verse1)
Bbm       F         Bbm       Bb7
Ketika Surya menampakan cahayanya
      D#m        G#
ku gapai hari terangku
     C#         F#
menanti sebuah cerita
        D#m C7 F
yang pasti akan terjadi didiriku..~.~.

(verse2)
Bbm        F           Bbm        Bb7
Kini ku mulai mengerti artinya cinta
      D#m      G#
walau senda tawa aku...
    C#        F#
hatiku mulai merasa
    D#m        C7        F
bila dekat lelaki aku pun malu..~.~.

(Reff):
F-Bbm               D#m
Aku lah kembang perawan
  G#         C#
ingin mulai merasa
 F#        D#m
perasaan yg pasti
  G#       C#
milik semua insan

F-Bbm             D#m
Aku mulai jatuh cinta
 G#         C#
Papa biarlah aku
 F#        D#m  G#              C7
menikmati semua anugerah di hidupku.~.~

Musik :
Bbm F Bbm Bb7
D#m G# C# F#
D#m C7 F


(verse2 repeat)
  Bbm        F           Bbm        Bb7
o0o..Kini ku mulai mengerti artinya cinta
      D#m      G#
walau senda tawa aku...
    C#        F#
hatiku mulai merasa
    D#m        C7        F
bila dekat lelaki aku pun malu..~.~.

(Reff):
F-Bbm               D#m
Aku lah kembang perawan
  G#         C#
ingin mulai merasa
 F#        D#m
perasaan yg pasti
  G#       C#
milik semua insan

F-Bbm             D#m
Aku mulai jatuh cinta
 G#         C#
Papa biarlah aku
 F#        D#m  G#              C7~~F
menikmati semua anugerah di hidupku.~.~

(musik2)
Bbm  D#m
G#   C#
F#   D#m
G#   C#-D#-F#

Bbm             D#m               
Aku mulai jatuh cinta
 G#         C#
Papa biarlah aku
 F#        D#m  G#              C7
menikmati semua anugerah di hidupku.

Bbm    F     Bbm
Uu..uuuu..uu..uu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda