Rabu, 17 Februari 2010

Cinta Pertama / BCL

Intro = B F# G#m E 2X


   B    F#
Sunny sunny
G#m                  E
Jantungku berdebar tiap kuingat padamu
Sunny Sunny
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny Sunny
Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

*
D#m  G#m          E
Kau tak sempat tanyakan aku
 C#m        F#
Cintakah aku padamu


Chorus
     B           G#m         E
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
             C#m            F#
Suatu saat kau bisa cinta padaku
     B           G#m             E
Tiap kali aku memanggil di dalam hati

C#m        F#       D#          E
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

E B

Sunny Sunny
Apa kabarmu kabarku baik baik saja
Sunny Sunny
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny Sunny
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda